Senin, 22 Desember 2008

ga tau nulis apaan...

hai kalian semuanye,apa kabar nyet?????

hehehehehe...senang sekali dakuh hari ini..kenapa yawh?????karena tugas gw udah selese semua,huahaahhaaa....
senang sekali,akhirnya aku bisa pulang.tapi sekedar informasi yah...
gw ga balik ke cilegon,gw langsung balik ke jogja coz di cilegon udah pada ga ada orang(temen/keluarga)..


gw mau ketemu si ve,udah lama ga ketemu.sekarang dia gimana yah????
gw harap dia tu ga nambah gendut hohohohoho...

oh ya,kemaren gw nyerahin tugas ke dosen gw..
"permisi pak..."
"ia ry.."set dah,ry..emang gw erry apah...
"an-dri sir..."
"oh yeah,whatever come in"akhirnya gw masuk,dan langsung menyerahkan tugas laknat itu yang udah bikin gw pusing tujuh keliling dan praktekan teori PANTOGIN kalo pusing manjur lochh tapi mungkin bisa berubah jadi benjol...tu dosen emang lulusan s3 tapi bolotnya luar biasa..
gw tu di panggil ry,emangnya gw cewe...ugh...
akhirnya setelah ceramah panjang lebar gw di perbolehkan pergi dari ruangan dosen itu...



akhirnya hikz...hikz... bisa pulang juga...




HERE I COME INDONESIA...
BANZAI...BANZAI...




p.s:oi..ve sejak kapan lo manggil gw kunyuk???awas lu yah!!!!!!

1 komentar:

haruka_chan mengatakan...

kunyuk adalah nama lain dari andrian,buehehehe...